Home Logo

PU-net

Slide 1

Layanan Informasi Secara Berkala


A. Informasi tentang Balai Besar Pelaksanaan Jalan Nasional XIII Makassar


B. Ringkasan Program dan / atau kegiatan Balai Besar Pelaksanaan Jalan Nasional XIII Makassar


C. Ringkasan Kinerja dalam lingkup Balai Besar Pelaksanaan Jalan Nasional XIII Makassar


D. Ringkasan Laporan Akses Pelayanan Informasi Publik


  • Jumlah pemohon informasi publik yang diterima
  • Waktu yang diperlukan dalam memenuhi setiap permohonan informasi publik
  • Klasifikasi Pemohon Informasi Publik
  • Media Permohonan Informasi 
  • Jumlah permohonan informasi publik baik yang dikabulkan sebagian atau seluruhnya dan permohonan informasi publik yang ditolak
  • Alasan penolakan permohonan informasi publik
  • Rekapitulasi Permohonan Informasi
  • Rekapitulasi Kepuasan Masyarakat

F. Informasi tentang peraturan, keputusan, dan/atau kebijakan yang mengikat dan/atau berdampak bagi publik yang dikeluarkan oleh Kementerian Pekerjaan Umum dan Perumahan Rakyat


G. Hak dan Tata Cara Memperoleh Informasi Publik, Tata Cara Pengajuan Keberatan, Serta Proses Penyelesaian Sengekata Informasi Publik


  • Tata Cara Memperoleh Informasi Publik 
  • Tata Cara Pengajuan Keberatan
  • Proses Penyelesaian Sengketa Informasi Publik

H. Informasi tentang tata cara pengaduan penyalahgunaan wewenang atau pelanggaran yang dilakukan baik oleh pejabat Kementerian PUPR maupun pihak yang mendapatkan izin atau perjanjian kerja dari Kementerian PUPR


  • Tata cara penanganan pengaduan dari masyarakat
  • Lembar Isian Pengaduan 
  • Tindak lanjut terhadap laporan pengaduan masyarakat

I. Informasi Pengadaan Barang/Jasa Kementerian Pekerjaan Umum dan Perumahan Rakyat


J.  PROSEDUR PERINGATAN DINI DAN PROSEDUR EVAKUASI KEADAAN DARURAT